Langsung ke konten utama

6 Rahasia Menyembuhkan Jerawat Tanpa Bahan Kimia



Satu hal yang kamu inginkan saat Hari Raya tiba adalah kulit yang bersih dari jerawat.....


Jerawat dan remaja : Tidak terpisahkan sejak kelas 7. Hal ini membutuhkan halaman untuk menjelaskan berbagai perawatan, lotion, ramuan dan resep di bawah ikat pinggang mu, lalu... kamu telah mencoba semua resep selain Acutane dan pil KB (lebih baik, khususnya bagi wanita untuk tidak menggunakan obat-obat tersebut). Segalanya mulai dari obat pembersih dari toko yang harganya ratusan ribu sampai hampir satu juta rupiah telah menghiasi lemari obat kamu di rumah. Kamu bahkan sampai mengeluarkan biaya untuk melakukan perawatan kulit di peel chemical, Clocityc dan perawatan menggunakan laser.



Perawatan jerawat alami dan ampuh!

Dimulai dari diet GAPS (khusus bagi wanita) untuk mengatasi penyakit autoimun dan itu membuat suatu perubahan yang signifikan pada kulit yang berjerawat. Sayangnya, situasi jerawat pada wajah mu yang sudah mulai membaik masih dianggap "parah". Seorang ahli telah bereksperimen dengan kombinasi alami untuk sebuah perawatan jerawat alami ini, dan mereka telah menemukan cara untuk menyembuhkan jerawat secara permanen.

Saya mencoba produk alami dengan berbahan ayam kalkun dingin untuk perawatan kulitku, meskipun merupakan sebuah produk "alami"- dan telah menggunakan rejimen buatan sendiri selama sekitar satu bulan. Sementara jerawat saya tak sepenuhnya hilang, tapi saya tahu dengan menggunakannya lebih lama lagi secara rutin, obat ini akan menyembuhkan jerawat.


1. Membersihkan  Minyak pada Wajah di Malam Hari.

Saya sebenarnya khawatir tentang wajah saya yang menegang saat sedang berminyak, karena wajah saya selalu benar-benar licin dengan minyak setelah satu jam mencucinya. Jadi kayaknya membutuhkan suatu keberanian besar untuk mencoba metode pembersihan minyak di wajah ini dan saya pun harus mencucinya dengan air. Tapi saya menyukainya! ini menghilangkan debu-debu dari jalanan yang menempel di wajah.

Yang terpenting, produksi minyak di wajah saya masih terbilang normal. Ini karena wajah berminyak yang saya bilang tadi- tidak terlalu overcompensate di banding setelah mencucinya dengan sabun.


2. Membersihkan dengan Madu di Pagi Hari.


Di pagi hari, saya mencuci muka dengan madu. Dengan jari yang sedikit basah, saya memijat wajah  yang kering dengan di olesi 1/2 sendok teh madu mentah lalu kemudian berkumur. Sifat dari antibakteri pada madu bekerja untuk menghambat jerawat. Selain itu, madu ini menghilangkan minyak berlebih pada wajah serta membuat kulit menjadi lembab.


3. Apple Cider Vinegar (Cuka Apel) untuk Jerawat.

Pagi dan malam hari, saya menyemprotkan wajah dengan 2/3 campuran hazel bebas alkohol dan 1/3 cuka apel mentah. Cuka apel mengandung asam pengelupas lembut untuk menenangkan jerawat dan menyeimbakan pH kulit .


4. Minyak Pembersih Buatan Lauren Geertsen.

Selama bertahun-tahun, saya rajin menghindari produk perawatan kulit dengan minyak. Toh, saya berpikir bahwa pori-pori wajah yang berminyak justru itu menyebabkan timbulnya banyak jerawat.

Lauren Geertsen seorang terapis nurtisi (NTP) dibelakang EmpoweredSustenance.com  memiliki kesempatan untuk melakukan penelitian dan melakukan percobaan dengan perawatan kulit holistik. Dia juga memiliki hak istimewa untuk belajar dari Michelle Ornstein, pendiri Enessa Skincare, yang merupakan salah satu estheticians organik terkemuka di LA.

Minyak yang ditargetkan untuk kulit berjerawat membuat sifat kuat untuk menormalkan produksi minyak pada wajah, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan menyembuhkan bekas jerawat tua. Hanya minyak sintetis (seperti minyak mineral) atau beberapa minyak berat (komedogenik) yang merupakan perawatan kulit berbasis minyak yang menyebabkan jerawat.

Untuk mendapatkan resepnya kamu bisa klik di sini Quit Acne Recipes


5.  Perawatan dengan Madu, kayu Manis dan Pala.


Jika kamu mengunjungi rumah saya, kamu mungkin akan melihat saya sedang berjalan-jalan di sekitar dengan wajah yang penuh dengan titik-titik sisa kayu manis yang di tempelkan di wajah karena perawatan jerawat. Inilah rutinitas normal bagi saya sejak mengetahui bahwa masker ini adalah perawatan yang sangat efektif.

Saya campur madu mentah dengan kayu manis yang cukup sehingga membentuk pasta, lalu menambahkan beberapa pala yang baru diparut dan menyimpannya dalam wadah kecil di kamar mandi. Tinggalkan wadah perawatan tersebut selama beberapa jam di sana. Jika kamu ingin menggunakannya sebagai masker wajah, biarkan selama 10-15 menit saja.


6. Akupuntur Untuk Jerawat dan Keseimbangan Hormon (Khusus Bagi Wanita)


Sebelum memulai diet GAPS, periskalah kesehatan mu apakah menstruasi kamu berjalan sesuai jadwal? GAPS membawa siklus kembali dan melancarkan PMS secara intens. Jika semasa PMS kamu merasa mual dan merasakan sakit karena kram, lakukanlah akupuntur setiap minggunya selama dua bulan, agar menstruasi kamu lebih baik.

Jadi bagaimana hal ini berhubungan dengan jerawat? ketika wanita sedangan mengalami haid rata-rata timbul jerawat di wajah secara mendadak itu di sebabkan karena hormon estrogen dan hormon testosteron. Lakukanlah perawatan akupuntur secara reguler.


Mengapa harus dengan cara alami untuk mengatasi jerawat?

Obat jerawat buatan sendiri ini mungkin tampak sedikit gila, tapi tidak seperti menyiram wajah dengan racun, pengupasan, atau produk berbasis kimia. Menormalkan produksi minyak pada kulit wajah, menggunakan perawatan serta pengupasan kulit secara halus dan (untuk para wanita) menyeimbangkan hormon selama menstruasi melalui akupuntur berarti solusi yang aman dan efektif untuk mengatasi jerawat. Terimakasih, semoga informasi ini bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Streaming FIlm Eloise (2017) Subtitle Indonesia

Sinopsis film Eloise: Four friends break into an abandoned insane asylum in search of a death certificate which will grant one of them a large inheritance. However, finding it soon becomes the least of their worries in a place haunted by dark memories Genre : 2017, Horror, Thriller, Mystery IMDB rating : 4.6/10 Director : Robert Legato Stars : Eliza Dushku, Robert Patrick, Chace Crawford

Streaming Film If We Were a Season (2017) Subtitle Indonesia

Sinopsis film  If We Were a Season : bercerita tentang cinta pertama antara teman masa kecil Hae-Rim (Chae Soo-Bin) dan Ki-Seok (Jang Dong-Yoon). Genre :  2017, Drama, Romance, Korea Release : 3 September 2017 Director : Kang Soo-Yeon Cast : Chae Soo-Bin, Jang Dong-Yoon, Jin Young, Ahn Seung-Kyoon, Lee Joon-Hyuk, Jung In-Gi

Nonton Film Jumanji: Welcome to the Jungle 2017 Subtitle Indonesia

Sinopsis film  Jumanji: Welcome to the Jungle : bercerita tentang empat anak sekolah yakni Spencer (Alex Wolff), Fridge (Ser’Darius Blain), Bethany (Madison Iseman) dan Martha (Morgan Turner), yang menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama ‘ Jumanji Mereka secara tidak sengaja ‘masuk’ ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih. Ketika mereka memilih karakter permainan dan menekan tombo; ‘start’, mereka tersedot ke dalam hutan liar  Jumanji , dan terperangkap di dalam tubuh karakter yang mereka pilih. Spencer tiba-tiba menjadi Dr.Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Fridge berubah menjadi Franklin ‘Moose’ Finbar (Kevin Hart). Martha terperangkap dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan yang paling aneh si cantik Bethany menjadi professor Shelly Oberon (Jack Black) Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka da